Gawat...!!! Pemerintahan Desa di Kabupaten Tebo Diduga Diintimidasi

Jaberpost.com, Tebo - Baru-baru ini beredar informasi bahasanya hanya media-media tertentu yang bisa bermitra dengan Pemerintahan Desa di Kabupaten Tebo, jambi. 

Entah apa yang mendasari peraturan ini dan entah siapa inisiator dibalik peraturan yang tentu sangat bertentangan dengan aturan-aturan yang sudah berlaku sebelumnya.

Namun setelah ditelusuri, terlihat ada yang aneh dalam peraturan tersebut, menurut berita yang kami ambil dari jetsiber.com, perangkat-perangkat desa merasa ter intimidasi, sehingga mereka tidak mungkin untuk menolak peraturan tersebut. 

Dalam berita tersebut sangat jelas diterangkan,pengakuan beberapa orang perangkat Desa yang sangat mengejutkan, apabila mereka tidak mau mengikuti aturan tersebut, maka pencairan mereka akan dipersulit. 

Berdasarkan iformasi tersebut, tentu sangat berkemungkinan besar dugaan permasalahan ini didalangi oleh pihak-pihak pemangku kebijakan pencairan dana-dana untuk desa.

Kami sangat berharap kepada Bapak Bupati Tebo H.Aspan S.T mau menyelesaikan persoalana ini, karna tentu perkara seperti ini sangat sensitif dan bisa memicu perpecahan dikalangan awak media terutamanya. (Red)