Agus Rubianto Hadiri Pembukaan MTQ Kecamatan Rimbo Bujang

 






Agus Rubiyanto Hadiri Pembukaan MTQ Kecamatan Rimbo Bujang





Jaberposts.com -  Tebo - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan Rimbo Bujang yang digelar di Desa Perintis, resmi dibuka pada Jumat (10/5/2024). 



Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra yang diwakili oleh Asisten I secara resmi membuka MTQ yang ke XXXVI. Kegiatan ini sendiri juga dihadiri oleh Camat Rimbo Bujang, Forkomincam, para kepala desa. Hadir juga dalam kesempatan ini Agus Rubiyanto (ARB) selalu anggota DPRD Kabupaten Tebo yang juga Bakal Calon Bupati Tebo periode 2024-2029.


Agus yang dikonfirmasi usai pembukaan MTQ berharap, kegiatan ini dapat menelurkan qori-qori yang potensial, dan dapat berkiprah di ajang yang lebih besar lagi, termasuk juga dapat melestarikan nilai-nilai agama Islam di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Rimbo Bujang. 


"Ajang MTQ sangat besar peranannya dalam syiar agama Islam, semoga nilai-nilai Al-Quran trrus hidup di tengah masyarakat kita, dan semoga lahir qori-qori potensial dari Rimbo Bujang," sebut Agus Rubiyanto. 


Diketahui, MTQ tingkat Kecamatan Rimbo Bujang diikuti oleh ratusan peserta dari 13 desa dan kelurahan se kecamatan Rimbo Bujang. 


Penulis : Tim - Hamdi Lassepa