PDI Perjuangan kasih Mandat kepada ASTON untuk Pilkada Tebo




Bacabup dan Bacawabup Tebo Aspan - Tono dapat surat tugas dari DPP PDIP.




Jaberpost.com - Tebo - DPP PDIP memberikan surat tugas kepada Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tebo Aspan - Tono (Aston). Surat tugas khusus untuk persiapan Pilbup Tebo 2024 tersebut dikeluarkan DPP PDIP, pada Selasa (02/06/2024).


"Hari ini kita Aspan - Tono diberi Surat tugas oleh DPP PDIP, tugasnya seperti koordinasi dengan pengurus partai - partai lain untuk berkoalisi mengusung Aspan - Tono pada Pilbup Tebo 27 November mendatang," ujar Bacabup Tebo Wartono Triyan Kusumo.


Setelah melaksanakan tugas khusus sesuai surat tugas yang diberikan DPP PDIP ke Aspan - Tono dan terjadi koalisi partai yang siap mengusung Aspan - Tono, maka berikutnya DPP PDIP akan mengeluarkan rekomendasi kepada Aspan - Tono sebagai Pasangan Calon (Paslon) yang akan diusung oleh PDIP dengan koalisi partai lainnya.


Warga Desa Sapta Mulia Tolak 4 Dusun Bergabung Dengan Desa Pematang Sapat

4 Dusun di Desa Sapta Mulia Diminta Gabung ke Desa Pematang Sapat Untuk Pertahankan ADD dan DD

Aspan - Tono Dapat Perahu Partai Nasdem Berlayar di Pilbup Tebo, PDIP Bakal Menyusul

Dikabarkan Diusung Demokrat dan Golkar, Harmain Sebut Duet Aspan – Sumiyati Cukup Berpeluang di Pilbup Tebo

Afriansyah Ikuti Fit And Propert Test Sebagai Bacabup Tebo di DPD PDIP Provinsi Jambi

Woow, Aspan Paling Tinggi Persentase Hasil Survei Partai Golkar Sebagai Calon Bupati Tebo

Sebelumnya, Aspan - Tono sudah mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai dan dengan dikeluarkannya rekomendasi tersebut maka Aspan - Tono sudah siap untuk berlayar di Pilbup Tebo.


Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo ini pun merincikan bahwa untuk saat ini pasangan Aspan - Tono mendapatkan total 16 kursi, meliputi masing-masing Partai Nasdem 3 Kursi, PAN 4 kursi, PKB 4 kursi dan PDIP 5 kursi.(


Penulis ;

Tim -  red